Pikiran itu memiliki kekuatan seperti angin.Ia tidak terlihat tetapi kamu bisa merasakan efeknya. Tidak perlu berangan-angan dapat merubah dunia tetapi ubahlah diri kamu sendiri maka dunia akan berubah dengan sendirinya.

Rabu, 20 Mei 2015

Berjilbab itu cantik, berjilbab itu indah

Kalau dulu, orang-orang yang pakai kerudung itu suka dibilang tua, ga gaul. Eits kata-kata itu kayanya udah ga berlaku sekarang deh. Aku seneng banget bahwa khususnya di indonesia, industri fashion hijab makin melesat. Makin banyak orang yang berjilbab. Karena memang pada hakikatnya berjilbab itu merupakan kewajian untuk perempuan muslim :). Untuk teman - teman muslimah yang kepengen tampil kece dengan hijabnya. Bisa belanja online di adorable imavio ya. Banyak pilihan baju-baju kece dan cantik yang pasti harga terjangkau kualitas butik. Berikut aku share contoh bajunya ya :)

Rania set atasan peplum dan skirt bahan katun idr 148k 


Sheilita syar'i 165rb bahan kaos rayon kombi jersey super berkancing muat sampai xl (kerudung+dress)


Long coat 108rb bahan spandek gerimis fit xl


Nah buat sahabat muslimah yang masih bingung cari referensi hijab terbaru dan ga sempet untuk muter-muter mall cari baju yang cocok bole invite 27f70a2b ya atau intip koleksinya di fb aku : Immatul Aliyah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar