Pikiran itu memiliki kekuatan seperti angin.Ia tidak terlihat tetapi kamu bisa merasakan efeknya. Tidak perlu berangan-angan dapat merubah dunia tetapi ubahlah diri kamu sendiri maka dunia akan berubah dengan sendirinya.

Rabu, 20 Mei 2015

SURGANYA JAKARTA



Hai kali ini aku mau menceritakan sebuah tempat yang indah terletak di jantung kota Jakarta namanya Pulau Bidadari. Pulau ini terletak di kepulauan seribu. Sebelum aku perkenalkan lebih lanjut tentang pulau ini. Aku mau mengucapkan terima kasih banyak kepada viva.co.id yang sudah mengadakan acara Vlogger Gathering. Aaaaaa… how lucky I am bisa dapet invitation dari viva untuk ikut serta dalam acara keren ini. Jadi, kami sebanyak 40 orang merupakan blogger terpilih *uhuk*, diminta pada hari kamis, 16 April 2015 jam 8 pagi untuk kumpul di Pantai Marina ancol dermaga 17.



Foto bersama di Pantai Marina Ancol dermaga 17


Tepat pukul 08.30 wib kami menuju Pulau Bidadari dengan menggunakan Speedboat. You know guys, Cuma 20 Menit men ke pantai bidadari kaga pake macet lagi.  Daaan….. sesampainya di Pulau Bidadari satu kata yang terucap ‘subhanallah, ini baru surganya Jakarta’. Kami langsung disambut dengan tarian ‘selamat datang dan disuguhi minuman tampak dari luar kaya teh pas diminum ada rasa markisa juga tehnya, segeeer…


welcome drink :) 


Nah di pulau bidadari ini kalian dijamin ga akan merasa boring karena disini lo ga Cuma liat pulau, pantai dan pohon aja. Dipulau ini banyak fasilitas fasilitas kece ada cottage yang beragam diantaranya ada 10 Unit Standart room, 6 unit suite cottage, 8 unit family floating cottage, 12 unit family cottage, dan 23 unit deluxe4 cottage. 
Selain itu, pulau bidadari mempunyai keistimewan juga disbanding tempat wisata lainnya karena disini terdapat pohon tua yang disebut pohon jodoh. Konon katanya kalau kita foto dibawah pohon tersebut yang belum punya jodoh segera akan datang jodohnya, yang sudah berkeuarga akan makin harmonis, yang kesana dengan kolega mudah – mudahan akan tetap solid. Yaaa di aminin aja lah yak.

Pokoknya mah yak, bukan orang jakarta kalo belum pernah menginjakkan kaki dibpulau seribu :p

Foto ini diambil sekitar jam 4 sore sebelum balik ke pantai marina ancol


Sekian dulu ya review aku tentang pulau bidadari ini. Semoga bisa sedikit memberikan pencerahan buat kamu yang masih bingung mau liburan kemana hihi.



*sorry kalo agak berantakan penulisannya. Aku posting via hp :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar