Pikiran itu memiliki kekuatan seperti angin.Ia tidak terlihat tetapi kamu bisa merasakan efeknya. Tidak perlu berangan-angan dapat merubah dunia tetapi ubahlah diri kamu sendiri maka dunia akan berubah dengan sendirinya.

Rabu, 06 Februari 2013

BornDay Hanul

heyhooooo 
kali ini gue mau cerita tentang salah satu temen gue yang orangnya sumpah yah baiknya ketulungan sama semua orang. aku mengenalnya sejak masuk fakultas Psikologi di salah satu perguruan tinggi Islam Negeri di Jakarta :p. aku menyebutnya hanul. kemarin, tepatnya 5 Februari 2013 doi berumur 20tahun. asal kalian tau doi walaupun umurnya udah 20 tahun sekarang tapi orangnya imut. pernah sewaktu - waktu doi cerita pas lagi di angkot doi disangka bolos sekolah ama ibu - ibu. hahaha. 
hanul ini termasuk anak yang pintar dan sangat rajin dikelas. doi sering ngebantuin temen - temennya dalam hal akademis dan gue juga sering dibantu sama doi hihihi. aaaaaah hanuuul i lope yu dah. 

HAPPY BIRTHDAY YA FARHANUUUUL IMUT 


nah, doi tuh yang sebelah gue yang pake jilbab item


nah, gue and the gang rencananya mau bikin surprise party buat doi. doi sengaja banget tuh mendekati hari jadi "bornday"nya jadi sensian. hahaha. tapi ini serius. doi takut banget dikerjain. aaaaah jadi makin semangat buat negrjain doi kan. nah, nanti gue posting lagi ya acara seurprise party buat doi. 
byeeeeee...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar