Pikiran itu memiliki kekuatan seperti angin.Ia tidak terlihat tetapi kamu bisa merasakan efeknya. Tidak perlu berangan-angan dapat merubah dunia tetapi ubahlah diri kamu sendiri maka dunia akan berubah dengan sendirinya.

Senin, 15 Agustus 2011

Ramadhan Penuh Berkah


Di ramadhan kali ini bener – bener special deh. Temen2 yang selama ini udah jarang ketemu, ga pernah ketemu malah. eh sekarang pada nongol lagi, kita juga jadi sering main bareng lagi. Dari yang pada maen kerumah gue, ketawa- ketawa ga jelas, nonton DVD bareng, numpang OL dirumah gue, ngerepotin sana-sini haha but it’s make me happy guys. Apalagi disaat – saat begini (pimooo). Oh iya, ramadhan kali ini skejul gue padat abisss buat buka bareng ama temen – temen. Haha. Seriusan deh.



Nah, ini pas gue Bukber ama Tami, Riska, karis di Citra Raya.
yang pake kemeja namanya Tami itu nama Gaul'a nama aslinya mah Nurul. haha. yang pake kudung tentu aja gue, nah tu yang ancur ngeblur tampangnya namanya Karis. naaah, yang motoin ini namanya Riska. wakakaka.
 
Sebenernya tuh dadakan banget mau bukber di citra, orang tu bocah2 pda krmh gue jam 3, udah gitu baru pada bilang kalo mao jalan  ke citra skalian ngabuburit . jiaah langsung dah capcus kan tuh. Mana ke citranya gue bawa motor ga bwa STNK trus ga make Helm coba. Hadeeeeeeh. Parah banget kan. Haha. Sempet nyasar lagi, gara – gara pasangan si riska ama karis misah gitu jalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar